Demi tim, Origi siap bermain di posisi manapun

Divock Origi tidak pilih-pilih posisi bermain, selama bisa membantu tim dia akan bermain di posisi yang diminta manajer.


Hasil gambar untuk origi
Penembak jitu kelahiran Ostend itu tidak memiliki keraguan jika diminta untuk bermain di posisi lain selain peran penyerang tengah yang disukainya.
Mengulangi keinginannya untuk hanya membantu tim, ia menambahkan: "Salah satu kualitas saya adalah bahwa saya serbaguna sehingga saya bisa bermain sebagai salah satu dari dua striker, tiga striker, di sayap atau di depan sebagai penyerang utama.
"Ketika Anda berada di depan Anda lebih dekat dengan gol dan berpotensi bisa mencetak lebih sering jadi saya akan mengatakan saya lebih suka posisi ini.
"Tapi saya masih muda dan saya akan bermain di mana pun pelatih membutuhkan saya. Bagus untuk melihat perubahan dalam taktik dan saya bisa beradaptasi.
"Saya masih memiliki banyak hal yang dapat ditunjukkan kepada penggemar di sini. Salah satu atribut saya adalah bahwa saya dapat menggiring bola dan melewati bek dalam situasi satu lawan satu dengan kecepatan saya.
"Memberi assist untuk gol Adam Lallana [melawan FC Sion] adalah momen yang bagus dan saya merasa bahwa saya meningkatkan permainan saya setiap kali saya tampil di lapangan."

Post a Comment