Ojo terinspirasi dari prestasi Jordon Ibe

Apa yang terjadi dengan Jordon Ibe menjadi lecutan semangat tersendiri bagi Sheyi Ojo. Ia berharap bisa meniru apa yang diraih oleh Ibe.




Sheyi Ojo mengungkapkan jika saat ini mengambil inspirasi dari salah satu rekannya sesama pemain Liverpool yang juga memperkuat timnas muda Inggris, Jordon Ibe.
Musim lalu, Jordon Ibe kembali dari masa pinjamannya bersama Derby County pada bulan Januari dan sejak itu ia membuktikan dirinya sebagai pemain yang layak berada di tim utama Anfield.
Ojo mengatakan: "Ibe keluar sebagai pemain pinjaman musim lalu dan kemudian mendapat panggilan untuk kembali sehingga seolah ia mampu menunjukkan jika saat dipinjamkan mampu bermain baik maka akan ada kesempatan untuk dipanggil kembali dan langsung masuk ke tim utama.
"Itu tujuan utama saya. Untuk terus melakukan semua dengan baik dan berusaha mendapatkan panggilan untuk kembali, saya hanya perlu untuk memberi kesan yang baik kepada manajer.
"Saya banyak belajar sekarang di Wolves dan mendapatkan lebih banyak pengalaman. Namun tujuan utama adalah untuk kembali dan memberi kesan kepada manajer. Mudah-mudahan saya segera bisa mulai bermain untuk Liverpool secara teratur."

Post a Comment