Canon Luncurkan Printer Multifungsi Cerdas & Trendi



Canon melalui pt. Datascrip menghadirkan PIXMA MG7770. Printer multifungsi dengan desain dan pilihan warna trendi yang dapat terhubung langsung dengan perangkat mobile.
Kombinasi desain trendi dan kemudahan pengoperasian hadir dengan tiga pilihan warna memikat, yaitu merah, emas dan hitam, PIXMA MG7770 memberikan kemudahan dan kecepatan.
Canon Division Director, pt. Datascrip, Merry Harun mengatakan, PIXMA MG7770 dirancang sebagai printer multifungsi dengan warna-warna trendi serta mudah pengoperasiannya.
"Layar sentuh LCD dan teknologi nirkabel memberikan kemudahan pengguna mencetak atau memindai langsung dengan smartphone atau tablet," ujarnya melalui keterangan tertulis kepada Okezone, Jumat (20/11/2015).
Printer terbaru garapan Canon ini sudah dilengkapi Double Front Cassette, memberikan keleluasaan pengguna untuk pilihan kertas, baik kertas foto ukuran 4R atau kertas dokumen ukuran A4.
Terdapat pula fitur Auto Duplex memberikan kemudahan ketika mencetak pada ke dua sisi, tanpa harus membalik kertas secara manual. Fungsi cetak dan memindai tidak perlu melalui komputer.
"Dengan aplikasi Canon PRINT Inkjet/Selphy, pengguna langsung dapat mencetak dokumen dan foto dari smartpone atau tablet yang berbasis sistem operasi Android dan Apple," ulas Merry.
Selain itu, terdapat pula layanan PIXMA Cloud Link, jadi pengguna juga dapat mencetak dari layanan media sosial seperti Facebook, Instagram, serta aplikasi cloud storage seperti Evernote, Dropbox, dan Google Drive.
Teknologi NFC yang terdapat pada MG7770, dan Google Cloud Print semakin memudahkan pengguna untuk mencetak atau memindai langsung karena printer dan perangkat mobile sudah langsung terhubung.
"Jika ingin mencetak tanpa harus mengunduh aplikasi cukup menggunakan Canon Print Service pada Android atau fitur Apple Airprint pada perangka berbasis iOS," imbuhnya.
PIXMA MG7770 memiliki sistem tinta dengan 6 katrid warna, termasuk tinta abu-abu untuk menghasilkan tingkatan gradasi warna yang lebih solid. pt. Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan printer PIXMA MG7770 dengan harga Rp3,8 Juta.

Post a Comment