Gomez dan Ings saling memotivasi selama pemulihan cedera

Bersama-sama menjalani masa pemulihan cedera, Joe Gomez bersyukur ditemani oleh Danny Ings yang memberinya cukup motivasi.




Performa cemerlang sosok Joe Gomez terpaksa redup karena cedera yang menimpanya. Mengaku sempat frustasi atas hal yang menimpanya, sang defender kini merasa lebih termotivasi karena keberadaan Danny Ings.
“Saya merasa sedih. Saya berharap bisa kembali sebelum ini berlangsung terlalu lama,” ungkap Gomez tentang pemulihan cederanya.
“Keberadaan Danny betul-betul membantu saya tetap semangat.
“Saya sempat terkejut ketika mengetahui bahwa dirinya juga mengalami cedera—dia memiliki kesempatan untuk mencetak gol bagi Liverpool dan bermain untuk Inggris.
“Ini menjadi pengingat bagi kami berdua bahwa dalam karir sepak bola ada kalanya naik dan turun, ini bukan seperti berlayar di laut tenang.
“Kami berada di sini untuk satu sama lain, memotivasi satu sama lain. Keberadaan Danny sebagai teman saya adalah sebuah bonus. Kami benar-benar terus menerus berdampingan selama masa pemulihan.
“Ini akan menjadi perjalanan panjang tapi kami harus tetap berpikir positif,” pungkas sang youngster.

Post a Comment