Madrid Siap Tebus Klausul Pelepasan Bintang Sevilla


Di mana ada gula di situ pasti ada semut. Perumpaan itu cocok menggambarkan kondisi yang dialami winger sekaligus bintang Sevilla musim ini, Yevhen Konoplyanka. Performa gemilang yang ditampilkan penyerang sayap berusia 26 tersebut membuatnya diminati Raksasa Spanyol, Real Madrid.
Seperti dilansir Football Espana, Minggu (15/11/2015), Los Blancos –julukan Madrid– siap menebus klausul pelepasan yang dimiliki mantan pemain Dnipro Dnipropetrovsk tersebut. Klausul pelepasan Konoplyanka saat ini berada dikisaran 35 juta euro atau sekira Rp513 miliar.
Selain performa secara keseluruhan, salah satu alasan yang membuat tim Ibu Kota Spanyol tertarik kepada Konoplyanka adalah saat Sevilla mengalahkan Madrid 3-2 pada Senin 9 November 2015 dini hari WIB.
Saat itu Kono –sapaan akrab Konoplyanka– bermain luar biasa dengan mencetak dua assist. kedua assist itu ditujukan kepada gol pertama dan kedua Los Nervionenses –julukan Sevilla– yang dicetak Ciro Immobile dan Ever Banega.
Karena itu, Kono diharapkan bisa segera bergabung dengan Madrid pada bursa transfer Januari 2015. Nantinya ia bisa bertukar peran dengan Cristiano Ronaldo. Saat Ronaldo dimainkan sebagai penyerang tengah, Kono bisa dimainkan sebagai wingerkiri, posisi favoritnya.

Post a Comment