Klopp ajarkan Gomez jaga spirit positif

Pemain bertahan Liverpool Joe Gomez membeberkan bagaimana cara manajer Jurgen Klopp membuatnya mampu terus menjaga kondisi dalam spirit yang tinggi.

Hasil gambar untuk gomez dan ings


Gomez mengalami cedera lutut yang terbilang serius ketika dia bertugas membela Inggris U-21 pada pekan di mana Klopp ditunjuk menjadi suksesor Brendan Rodgers, manajer terdahulu.
Gomez terkesan dengan cara Klopp memberikan pendekatan padanya.
"Ketika saya datang kembali, sang manajer menanti saya," ujarnya kepada Liverpool Echo.
"Pertama kali saya bertemu dia ketika saya baru saja absen dan menyelesaikan masalah ACL saya. Dia mengatakan jika dia akan melakukan apa pun bagi saya dan jika saya memerlukan berbagai bantuan, bicaralah padanya."
"Dia memberitahu saya untuk tetap berpikir positif dan dia sangat senang menunggu saya untuk kembali fit. Sungguh menyenangkan mendengar itu."
"Hal-hal kecil seperti itu membuat perbedaan besar. Mendengar dia, membantu Anda melihat cahaya di ujung terowongan. Saya sudah melihat manajer masa kini dan dia sosok yang luar biasa," tandasnya.

Post a Comment