Milner Optimis Bisa Pulih Untuk Hadapi City

Masih dalam tahap pemulihan cedera, James Milner sebut laga kontra mantan timnya, Manchester City sabtu pekan depan menjadi target kesembuhannya.




Nama sang wakil kapten terpaksa tidak dicantumkan dalam skuat The Reds saat menghadapi Crystal Palace pada Minggu (8/11) lalu dan juga melewatkan kesempatannya untuk tampil membela The Three Lions karena cedera hamstring yang dideritanya.


Namun, James Milner mengonfirmasikan dirinya telah mencapai progress positif dalam masa pemulihan cederanya dan memiliki peluang untuk bergaung dengan The Reds saat bertandang ke Etihad Stadium akhir pekan depan.
“Selalu kecewa ketika harus melewatkan laga—terutama pada akhir pekan lalu dan laga Inggris,”  ungkap sang wakil kapten.
“Proses pemulihan ini seharusnya tidak lama dan semoga saya bisa kembali untuk laga selanjutnya, tapi kita harus menunggu dan memastikannya.
“Anda tidak bisa begitu saja menetapkan waktunya karena ini adalah cedera hamstring dan ini cenderung sulit dan tidak dapat diprediksi, tapi saya harap saya akan baik-baik saja.
“Ini mengecewakan, tapi ini semua sudah terjadi dan saya berharap bisa kembali secepatnya,” pungkas Milner.

Post a Comment