Minum Jelang Tidur Ini Ampuh Kurangi Lemak Perut


Setiap orang harus menyadari betapa pentingnya detoksifikasi tubuh. Detoksifikasi membantu dalam menghilangkan racun dari tubuh, juga memudahkan penyerapan nutrisi. Senyawa penyebab kanker juga akan dikeluarkan dengan detoksifikasi.

Ada banyak cara untuk detoksifikasi, salah satunya adalah dengan mengonsumsi minuman yang terdiri dari berbagai bahan yang menyehatkan tubuh.

Anda dapat mempersiapkan minuman yang akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan metabolisme, membersihkan tubuh dari racun, sekaligus menurunkan berat badan dengan memangkas lemak di perut.

Lemak perut sendiri sering dikaitkan dengan penyakit diabetes, tekanan darah tinggi dan penyakit kardiovaskular. Sejumlah penelitian mengkonfirmasi, hubungan antara lemak perut dan diabetes tipe 2.

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam majalah Journal Hearth, kelebihan lemak perut dapat menjadi penyebab gagal jantung mendadak.

Jika Anda ingin menurunkan lemak perut, harus mulai berolahraga secara teratur dan mengkonsumsi makanan sehat. Di bawah ada resep minuman menakjubkan yang mengandung bahan yang paling efektif, untuk membakar lemak di perut Anda.

Tips Membakar Lemak Perut dalam 10 Hari

Bahan-bahan yang digunakan: setengah lemon, satu buah mentimun, satu sendok teh jahe parut, sejumput peterseli, dan sepertiga cangkir air.

Caranya sangat mudah: Masukkan semua bahan dalam juicer hingga menjadi jus. Konsumsi jus setiap malam sebelum tidur, dan hasilnya akan terlihat sangat cepat.

Selamat mencoba.

Post a Comment